Sunday, April 9, 2017

ngakak onlen bersama meme boruto :v

setelah tamat nya naruto shipudden di episode 500 kemarin dan sekarang rilis lah  serial Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan Rabu, 5 April 2016 pada jam 5 sore waktu Jepang. dari pada kalian gak ada atau kalian sedang menunggu rilisnya episode 2 atau mungkin kalian juga sedang menunggu apakah Boruto tayang Global TV wkwkwkw:v lebih baik kalian ngakak onlen ngeliat meme boruto, berikut kompilasi meme Boruto kocak yang begitu pas menggambarkan keadaan shinobi muda ini dengan berbagai problematikanya.

                      

         salah satu ciri naruto adalah rasengan. jutsu atau jurus yang turun temurun diajarkan tersebut yang terinspirasi dari biju dama itu. dimiliki oleh keturunan minato yakni dimulai dari minato sang pencipta jutsu ini lalu turun ke naruto dan sekarang turun lagi ke boruto. tetapi beda halnya dengan naruto dan minato boruto menguasai rasengan dengan umur lebih muda dan lebih dini.
        seperti halnya meme di atas meme di bawah menerangkan bahwa rasengan adalah jutsu warisan dari namikaze minato.
seperti perkataan hatake kakashi.....


“Generasi berikutnya selalu akan melampaui yang sebelumnya. Ini salah satu siklus yang tidak pernah berakhir dalam kehidupan”.   

– Hatake Kakashi



> oleh karena itu di setiap generasi akan terus berkembang seperti.                                        ~minato mempelajari dan menciptakan rasengan dalam waktu 3 tahun .                              ~naruto mempelajari jurus ini dalam waktu kurang dari 1 bulan  Ia menggunakan 2 bunshin             untuk  membantunya dengan umur yang lebih muda di banding minato.                          ~sedangkan boruto mempelajari dengan umur yang lebih muda di banding naruto dan                     rasengan boruto memiliki kemampuan menghilang.
 
Salah satu problematika atau masalah yang dialami Boruto dan diceritakan di penayangan episode pertama serial anime Boruto adalah, dia mendapatkan stempel sebagai putra Hokage. Teman-teman sekelasnya memandang dingin terhadapnya karena dia putra Uzumaki Naruto.
Boruto pun menjadi benci, dan dia ingin mematahkan anggapan bahwa dia bukan sekadar anak Naruto (nanadaime). Dia ingin lebih hebat dari ayahnya. Dan bahkan sempat dia mengatakan jika ayahnya itu bodoh.
Tidak mengherankan sih, karena memang Boruto ini jarang mendapat perhatian Naruto karena kesibukan ayahnya tersebut sebagai hokage. Dia justru lebih dekat dengan rival ayahnya, Sasuke. Dan Uchiha ini punya satu solusi dan cara paling tepat bagaimana Boruto bisa mendapatkan perhatian  ayahnya, yaitu meninggalkan Konoha, alias, kabur… hehehe!

Melalui manga Boruto chapter 11, kalian kembali melihat bagaimana kedekatan Boruto dengan sensei pribadinya, yaitu Sasuke rivalnya naruto . Hubungan keduanya seakan mengingatkan kita pada seperti apa Naruto diajar khusus oleh Jiraiya. Dengan Sasuke sebagai salah satu legenda Konoha, Uchiha terhebat, dan mungkin layak disetarakan kekuatannya dengan para sannin, seperti Jiraiya (sebagai guru naruto). Sayangya, cara Sasuke mengajari Boruto memang tidak setelaten Jiraiya pada Naruto…
penasaran seperti apa penampilan Hinata saat hamil pertama?
nah gambar itu menerangkan seberapa cantiknya hinata meskipun tengah mengandung naruto.
dan kamu juga bisa melihat gambar hinata yang sedang melakukan USG untuk mencek kesehatan dan perkembangan boruto saat dalam kandungan.


Filler seakan sudah menjadi darah daging serial anime Jepang, khususnya dalam serial, Naruto. Bahkan dari total 500 episode "Naruto: Shippuden" yang telah ditayangkan, ada total 221 filler yang mengisi di tengah-tengah episodenya. Episode filler dalam Naruto:Shippuden termasuk yang terbanyak dalam sejarah anime Jepang. Bahkan 221 filler itu sama saja dengan nyaris separuh, atau 44% atau lebih tepatnya 44,2% dari total penayangan serial animenya.
Jadi, jangan heran jika keadaan yang sama akan kalian temukan pada serial anime Boruto: Naruto Next Generations. Bahkan, episode pertamanya saja sudah filler lho, karena memang berbeda dengan versi manganya!

Dan ya, filler itu sangat dibutuhkan agar versi animenya tetap tayang lebih panjang, walaupun cerita canon atau cerita utama dalam manganya telah berakhir, agar studio anime dan stasiun televisi, terutama Masashi Kishimoto, terus terisi pundi-pundinya dan bisa  terus berkarya karena bisa makan dari duit filler tersebut hahahaha:v gak itu hanya bercanda, meskipun versi manganya telah berakhir.

Seakan senang di atas penderitaan orang lain, ternyata banyak yang menyambut baik berita Naruto bakal bercerai dengan Hinata . Bisa jadi itu barisan penggemar NaruSaku yang sakit hati karena Naruto ternyata gagal berpasangan dan menikah dengan Sakura. Sebelum berita perceraian itu, bahkan banyak yang menganggap jika Boruto itu sebenarnya anak Sakura, bukan Hinata.

Ada tiga kesamaan antara ketiga generasi Uzumaki, yaitu,
 mereka bertiga sama-sama berhasil mengundang seorang stalker (penguntit) dalam hidupnya. Mulai dari Uzumaki Kushina, ibu Uzumaki Naruto, yang seperti dikisahkan dalam salah satu episode Naruto Shippuden, diperlihatkan bagaimana Namikaze Minato, ayah Naruto ternyata menguntit kemana Kushina pergi.
Momen yang sama juga didapatkan Naruto dan Boruto, karena keduanya juga memiliki penggemar rahasia sendiri, Hinata dan Sarada. tetapi ada persamaan lain antara naruto dengan kushina penggemar rahasia mereka berakhir di pernikahan. pertanyaannya adalah apakah boruto dengan  sarada berakhir di pernikahan juga?
hmmm. kita tunggu saja kelanjutan dari "boruto : naruto next generation".
nah dari gambar diatas kalian tahu sekarang bahwa boruto sudah nakal dan kamvret dari sejak kecil hahaha:v



                                    nah dari kedua meme diatas siapa kah anak boruto?(bagaimana menurut kalian)  
bagaimana menurut kalian apakah meme2 diatas zegarrrr
terima kasih atas perhatiannya mohon maaf apabila ada kekurangan
jika ada saran silahkan komen dibawah ini
wasalammualaikum wr.wb. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Popular Posts